Minggu, 09 Oktober 2016

+62 813 6973 8253, KIPAS BATIK DAN KIPAS UNDANGAN


KIPAS BATIK DAN KIPAS UNDANGAN

Kipas batik merupakan salah satu souvenir unik khas Jogja Solo yang sangat terkenal. Karena kekhasannya kipas batik ini seringkali dijadikan souvenir, baik untuk sekedar oleh-oleh bagi para wisatawan yang bertandang ke Joga/Solo, maupun sebagai souvenir pernikahan. Ada kipas batik jumbo, kipas batik besar, kipas batik kecil, kipas batik lawas, kipas batik bulat, kipas batik renda, dll.
Harga kipas batik ini pun tergolong murah, kipas batik murah dan berkualitas bisa anda dapatkan di toko kami. Kami jual kipas batik murah, souvenir kipas batik murah, kipas batik besar murah, souvenir kipas batik kecil,  pokoknya segala macam souvenir pernikahan kipas batik murah  bisa anda dapatkan disini, di toko kami baik online maupun offline. Siap kirim souvenir kipas batik murah Jogja, souvenir kipas batik murah Jakarta, siap kirim juga souvenir pernikahan Surabaya, dan ke kota-kota lainnya.
Selain kipas batik, kami juga menyediakan kipas undangan pernikahan, yaitu kipas undangan unik yang membuat momen pernikahan anda lebih bermakna. Kipas undangan termurah ada di toko kami, baik itu kipas undangan Jogja, kipas undangan Bandung, kipas undangan Jakarta, kipas undangan Surabaya, dan di kota-kota lain di seluruh Indonesia, anda tidak usah repot-repot beranjak dari rumah anda, cukup klik di toko kami. Jadi jika anda mencari undangan pernikahan kipas murah di Jakarta, undangan pernikahan kipas di Malang, undangan pernikahan kipas Surabaya, undangan kipas murah di Bandung, undangan kipas murah di Semarang, undangan kipas murah di Solo, ataupun dari kota-kota lain silakan hubungi kami melalui Ibu Maya :0813 6973 8253 (telp/sms/wa).


kipas batik jumbo murah, souvenir kipas batik jumbo, souvenir kipas batik besar


souvenir pernikahan kipas batik murah, kipas batik yogyakarta, harga kipas batik kecil

jual kipas batik murah, harga souvenir kipas batik murah, souvenir kipas batik murah jakarta


souvenir pernikahan kipas batik murah, souvenir kipas batik murah jakarta, souvenir kipas batik kecil


Kipas batik panjang jari bambu 17 cm, 10 ruji harga 2200/pc
Kipas batik panjang jari bambu 21 cm, 17 ruji harga 3000/pc
Kipas batik panjang jari bambu 26 cm, 19 ruji harga 5000/pc
Kipas batik panjang jari bambu 20 cm, 10 ruji harga 2400/pc
Harga sudah termasuk kemas plastik, sablon nama di gagang kipas dan kartu ucapan


Kipas shabby motif bunga dari kain spundbond, panjang jari 20 cm, 10 ruji, harga 3000/pc

UNDANGAN KIPAS SABLON DAN SOUVENIR KIPAS SABLON

Kipas undangan pernikahan dengan kain satin dan gagang bambu ini sangat unik jika dijadikan sebagai kipas undangan ataupun kipas sablon untuk souvenir. Dengan gambar dan tulisan sesuai permintaan konsumen menjadikan kipas ini terlihat eksklusif dan elegan. Undangan kipas Surabaya, Undangan kipas Jakarta, Undangan kipas Jogja bisa pesan disini, langsung PENGRAJIN!

Klik aja ke http://wa.me/6281369738253

Contoh undangan kipas pernikahan:
Untuk kipas undangan:
Panjang jari 17 cm, harga 3000/pc
Panjang jari 21 cm 4000/pc.
Panjang jari 28 cm 6000/pc
pemesanan minimal 300 pcs, warna request dan PO satu bulan sebelumnya.
Harga sudah termasuk box kipas
Kipas sablon ini juga bisa digunakan sebagai souvenir kipas sablon. Souvenir kipas sablon Jogja terkenal murah gaess....


kipas undangan jakarta, kipas undangan jogja, kipas undangan surabaya 



Contoh desain souvenir kipas sablon





Untuk jenis undangan unik lainnya ada juga yang dibuat dari talenan kayu, tersedia bermacam macam model dan ukuran, silakan kunjungi halaman kami selengkapnya di Souvenir Talenan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

+62 813-6973-8253, PRODUSEN TAS BLACU DAN POUCH BLACU

TAS BLACU DAN POUCH BLACU Blacu adalah sejenis kain putih polos serupa kain mori tetapi tidak melalui proses bleaching/ pemutihan secara ...