Minggu, 15 April 2018

+62 813-6973-8253, GROSIR TAS WANITA!!


TAS WANITA, TAS BATIK DAN TAS PESTA

Tas merupaka fashion utama bagi seorang wanita. Tak lengkap rasanya jika wanita tidak memiliki tas. Sehinngga tak jarang kita lihat ada seorang wanita yang memiliki puluhan hingga ratusan tas. Oleh karena itu untuk menyemarakkan fashion tas wanita di tanah air, kami MayHapsa Craft selaku supplier langsung dari tangan para pengrajin lokal di kawasan Jogja dan sekitarnya menyediakan aneka model tas seperti tas batik, tas pesta, tas bunga, tas selempang, tas ransel, tas minang,dll.
Tas batik jogja dan tas batik solo adalah maskotnya batik di Indonesia. Disana bisa kita temukan tas batik perca, , tas kulit batik jogja, tas batik solo bahkan tas batik pekalongan pun melimpah di kota jogja. Kalau mau cari tas batik murah juga banyak. tas batik murah jogja, tas batik murah berkualitas, tas batik murah solo, tas batik murah pekalongan,tas batik perca klaten, tas selempang batik perca, tas batik ransel,tas batik modern, tas pesta  pokoknya gudangnya tas batik murah meriah dan tas wanita terbaru.

 Pengrajin tas  pun sangat banyak di kota jogja, klaten dan solo. MayHapsa Craft berdomisili di kota Klaten, yang letaknya di tengah tengah antara jogja-solo, kami merupakan supplier terpercaya yang langsung bekerjasama dengan para pengrajin di kota kota tersebut, sehingga untuk harga kami sangat kompetitif. kami melayani grosir tas Solo, grosir tas murah Solo, grosir tas Batam, grosir tas Semarang dan eceran juga. Untuk pemesanan silakan hubungi ibu Maya di 0813 6973 8253 (sms/telp/wa). Jadi jika anda mencari pengrajin tas Solo kota Surakarta, pengrajin tas kulit di Solo, pengrajin tas Semarang, pengrajin tas kulit, pengrajin tas kulit Jogja, maka disinilah tempatnya. Dijamin kualitas tas premium
Motif bunga bunga terbuat dari bahan beludru, jadi terlihat sangat elegan. Sedangan untuk tas batik terbuat dari kain katun batik, ada jenis batik natural ada juga batik cerah.


Rp 150.000

1. MODEL TAS MINANG:

tas pesta, tas bunga murah, tas selempang

tas batik jogja, tas batik murah, tas batik minang



tas bunga murah, tas murah jogja, tas murah solo

2. MODEL TAS MINANG HANDEL KAYU

tas pesta murah, tas pesta unik, tas bunga bunga

pengrajin tas batik, tas batik solo murah, grosir tas batik

tas batik kayu, tas batik pekalongan murah, tas batik slo





3. MODEL TAS LIMAS


4.MODEL TAS OMBAK




5. MODEL TAS WEBE TALI SELEMPANG

6. MODEL TAS PERAHU



7.MODEL TAS PELEPAH PISANG







1 komentar:

+62 813-6973-8253, PRODUSEN TAS BLACU DAN POUCH BLACU

TAS BLACU DAN POUCH BLACU Blacu adalah sejenis kain putih polos serupa kain mori tetapi tidak melalui proses bleaching/ pemutihan secara ...